Home » » Update Inject Tsel November 2014

Update Inject Tsel November 2014

Written By Danu Nimbuzz on Sabtu, 01 November 2014 | 2:43:00 AM

Update Inject Tsel November 2014 - PT. Telkomsel lagi giatnya melakukan blacklist  terhadap penyalahgunaan  simcard yang digunakan untuk pemakaian data yang tidak wajar, tapi bagaimanapun juga itu tidak akan menciutkan nyali para phreaker dan gretonger untuk bisa memanfaatkan celah-celah agar tetap bisa berselancar dengan biaya murah.

Kita ketahui bahwa Indonesia mempunyai koneksi internet paling lambat di Asia, sedangkan untuk harga paket kuota yang di sediakan oleh para provider cukup mahal dengan koneksi yang lambat.
Sehingga banyak user yang memilih untuk menggunakan ssh, walaupun penggunaannya lumayan susah dan harus melibatkan beberapa applikasi namun terbalas dengan hasil yang cukup memuaskan.

Akun ssh harus membutuhkan motor untuk menjalankannya atau yang disebut dengan inject, disini Danu Nimbuzz akan memberikan inject terbaru di awal bulan November 2014 untuk povider Telkomsel dengan metode dan bug baru semoga work untuk daerah yang lain.


Download : "Tsel Voeclip"

Danu Nimbuzz tidak bertanggung jawab apabila inject tidak work untuk daerah lain, inject ini work untuk daerah Tegal Jawa Tengah menggunakan ssh open dan dropbear. Untuk syarat dan ketentuan silahkan klik ikon ( ? ) di dalam inject.

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar