Home » , » Tool Internet Gratis Bitvise dan Proxifier Full

Tool Internet Gratis Bitvise dan Proxifier Full

Written By Danu Nimbuzz on Senin, 03 November 2014 | 4:12:00 PM

Tool Internet Gratis Bitvise dan Proxifier Full - Bitvise SSH Client adalah aplikasi yang digunakan untuk masuk ke SSH (Secure Shell). Aplikasi ini digunakan para pengguna internet gratis untuk berselancar tanpa kuota dengan memanfaatkan bugs yang disediakan oleh provider tanpa diketahui oleh pihak provider. 

Aplikasi ini tidak bekerja sendirian, harus digabung dengan Inject dan Proxifier dan harus menggunakan akun Ssh. Akun Ssh bisa didapatkan di google atau dengan membeli kepada penjual akun Ssh.


Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai (chain proxy) proxy server.
 
Untuk cara penggunaan bisa lihat di google atau jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.
Semoga bermanfaat.

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar