Home » » Inject Telkomsel Update 24 November 2014

Inject Telkomsel Update 24 November 2014

Written By Danu Nimbuzz on Senin, 24 November 2014 | 1:25:00 AM

Inject Telkomsel Update 24 November 2014 - Langsung saja karena inject tsel yang kemaren saya share sudah tidak bisa dipake lagi dikarenakan ip 182 sudah di tutup oleh pihak provider, maka saya buatkan lagi inject tsel yang work untuk ssh dan ultrasurf 24 November 2014.

Download :
Inject Tsel DN ( 957 Kb )

Untuk cara menggunakan ultrasurf silahkan Ke Sini


Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Inject Telkomsel Update 24 November 2014

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

5 komentar: