Home » , , » Internet Gratis Telkomsel via Ultrasurf November 2014

Internet Gratis Telkomsel via Ultrasurf November 2014

Written By Danu Nimbuzz on Jumat, 07 November 2014 | 5:54:00 PM

Internet Gratis Telkomsel via Ultrasurf November 2014 - Bisa internet gratis adalah sesuatu yang menguntungkan karena harga kuota yang di sediakan oleh pihak provider terbilang cukup mahal. Para phreaker akan selalu update apabila provider sudah mengetahui celahnya dan menutupnya. Tidak ada sistem yang sempurna itulah modal phreaker untuk terus bisa menemukan celah atau bugs baru untuk membuat internet gratis.

Ada beberapa macam tool yang dijadikan sarana untuk internet gratis, salah satunya adalah ultrasurf.


Ultrasurf merupakan suatu perangkat lunak yang bersifat freeware yang memungkinkan penguna untuk mengunjungi situs-situs web yang diblokir. Software ini juga dapat melindungi kegiatan berinternet pengunanya, hal ini dimungkinkan karena ultrasurf menerapkan enkripsi yang tinggi sehingga pengguna dapat berinternet dengan bebas dan aman.

Pada dasarnya fungsi ultrasurf adalah untuk bypass proxy jaringan lokal dengan menyediakan multiple web proxy, namun bisa juga untuk sarana internet gratis dengan cara menggabungkannya dengan inject.

Cara pakai :

- Jalankan Inject Tsel, download di sini
- Jalankan UltraSurf, download di sini
- Atur sesuai gambar, Proxy Host : 127.0.0.1 Port : 8787


- Atur proxy mozilla sesuai gambar, Tool  > Option  >  Advanced  > Network  > Setting Proxy : 127.0.0.1 Port : 9666.


- Atur proxy IDM sesuai gambar, Proxy : 127.0.0.1 Port : 9666 


Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Tutorial Share Wify Menggunakan Ssh

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar