Home » , , » Tutorial Share Wify Menggunakan Ssh

Tutorial Share Wify Menggunakan Ssh

Written By Danu Nimbuzz on Selasa, 04 November 2014 | 11:05:00 PM

Tutorial Share Wify Menggunakan Ssh - Internet gratis menggunakan Ssh tidak hanya untuk satu perangkat saja, namun bisa juga dishare ke perangkat / device lain seperti android melalui wifi dengan menggunakan koneksi LAN.

Karena Proxifier hanya bisa mendukung koneksi HTTP atau SOCKS maka kita gunakan applikasi Tun2sock untuk membuat koneksi LAN dan kemudian dishare menggunakan applikasi Connectify.

Silahkan download kedua applikasi di bawah ini :

Setelah login ssh jalankan Tun2sock ( run administrator ) kemudian klik button install driver apabila di kolom Tap/Tun Interface masih kosong.


Kolom Sock Proxy Address samakan dengan service di bitvise / ssh dan centang Enable UDP dan Set DNS to adapter atau samakan saja seperti gambar.
Jangan lupa start sampai muncul notif Tun2sock is online... 


Selanjutnya adalah menshare menggunakan Connectify, install applikasi Connectify kemudian masukkan key nya agar menjadi pro.
Jalankan dan Setting seperti gambar...



Demikian cara share wify menggunakan ssh, semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Tutorial Share Wify Menggunakan Ssh

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar