Home » , » Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Written By Danu Nimbuzz on Senin, 24 November 2014 | 4:00:00 AM

Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 - Sebelum anda melakukannya sebaiknya baca dulu apa itu root dan cwm agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

- Pengertian dan Fungsi Root pada Android ( Kelebihan dan Kekurangan )
- Mengenali Android CWM dan Fungsinya 

Saya harap anda sudah membaca dan mengetahui resiko nya, karena saya tidak bertanggung jawab terhadap android anda.

Download :
- Odin_v3.07.rar ( Extrak ke dekstop )
Samsung USB Driver  ( Install pada PC )
- cwm_ace3.tar ( taruh di dekstop )
root_ace3.zip ( taruh di sdcard / memory kartu )

Sebelum melakukan root terlebih dahulu install CWM karena root akan di install melalui CWM nantinya.

Cara install CWM

1. Aktifkan USB Debugging, caranya lihat di Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

2. Masuk ke download mode. Caranya matikan device anda lalu tekan dan tahan tombol volume down + home + power setelah muncul pilih ke atas  untuk masuk ke download mode.

3. Colokkan  device ke pc

4. Buka Odin dan pastikan device terdeteksi, centang pada F. Reset Time saja kemudian klik pada PDA
 dan cari file cwm_ace3.tar


5. Klik START dan tunggu sampai muncul tulisan PASS kotak warna hijau


 6. Cabut device dari pc, lepas batre dan boot cwm dengan cara tekan dan tahan  tombol volume up + home + power bersamaan.

Cara root Ace 3 GT-S7270

1. Masuk ke CWM ( volume up + home + power )

2. Pilih Install Zip From Sdcard >> Chose Zip From Sdcard  >> Cari dan install root_ace3.zip

3. Reboot system

4. Cek di app drawer pastikan muncul app super su 

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar