Home » , » Download Inject Android Telkomsel Desember 2014 ( Root Only )

Download Inject Android Telkomsel Desember 2014 ( Root Only )

Written By Danu Nimbuzz on Selasa, 02 Desember 2014 | 9:40:00 PM

Download Inject Android Telkomsel Desember 2014 ( Root Only ) - Biasanya saya hanya share inject untuk pc, dan pada kesempatan ini saya akan share inject untuk android. Inject ini berjalan di android yang sudah di root, dan untuk cara pemakaian sudah saya kemas jadi satu jadi silahkan download dan ikuti petunjuknya.


Baik di pc maupun di android masih tetap menggunakan akun ssh, bagi yang belum mempunyai silahkan cari sendiri di mbah gugel.

Download :
Inject TselDN.apk

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Inject Telkomsel Update 24 November 2014

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

2 komentar:

  1. ijin nyolong gan, tp ane blm tau cara makenya....
    bisa jalan gag yah buat android 4.2.2 :v

    BalasHapus
  2. udah ane test sesuai tutor.... alhamdulillah jalan gan... makasih ya......

    BalasHapus