Home » » Download Simple Injektor Telkomsel Update Januari 2015

Download Simple Injektor Telkomsel Update Januari 2015

Written By Danu Nimbuzz on Sabtu, 27 Desember 2014 | 1:10:00 AM

Download Simple Injektor Telkomsel Update Januari 2015 - Langsung saja pada kesempatan ini Danu Nimbuzz akan membagikan injek telkomsel tanpa bypass avg dan untuk mengatasi ritual reconnect modem silahkan pointing ip ssh ke subdomain buzz(sensor).com, untuk tutorial membuat subdomain tersebut belum bisa saya bagikan karena biar tidak cepat coid, silahkan hubungi saya jika ingin di buatkan.

Simple Injektor ini sama saja dengan injek yang lain, cuma saya update payload nya agar bisa jalan tanpa bypass avg dan avast. Dan simple injektor ini pada saat di running otomatis start dengan listen port 8787 sampai muncul status OK!


Download :
Simple Injektor.rar ( 602 Kb )

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Download Simple Injektor Telkomsel Update Januari 2015

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

1 komentar: