Home » » Inject Telkomsel Update 21 Desember 2014 ( Bypass AVG )

Inject Telkomsel Update 21 Desember 2014 ( Bypass AVG )

Written By Danu Nimbuzz on Minggu, 21 Desember 2014 | 4:13:00 AM

Inject Telkomsel Update 21 Desember 2014 ( Bypass AVG ) - Selamat pagi sobat gretonger, ketemu lagi dengan Danu Nimbuzz. Langsung saja pada kesempatan ini saya hanya mau share inject telkomsel sebagai pengganti inject telkomsel yang sudah pada expired. Inject ini update 21 Desember 2014 dan perlu sedikit ritual khusus, jadi yang tidak mau repot mending tidak usah pake inject ini.

Sebelum menggunakan inject ini silahkan download dan install AVG Internet Security 2014 dulu sebagai syarat ritual.

AVG Internet Security x86 ( 159 Mb )



Donlod :
TSEL DN Emergency ( 713 Kb )

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Inject Telkomsel Update 21 Desember 2014 ( Bypass AVG )

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

1 komentar: