Home » » Download Tool DN PLink Pengganti Bitvise SSH

Download Tool DN PLink Pengganti Bitvise SSH

Written By Danu Nimbuzz on Minggu, 14 Desember 2014 | 7:14:00 PM

Download Tool DN PLink Pengganti Bitvise SSH - Selamat malam sobat gretonger, bertemu lagi dengan saya Danu Nimbuzz. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tool untuk mempermudah sobat dalam menggunakan akun ssh. Tool ini adalah DN PLink, yang mempunyai fungsi sebagai pengganti bitvise dan penggunannya cukup mudah dan simple, sobat tinggal masukin akun ssh di kotak input yang disediakan dan jalankan bersama inject nya. DN PLink sudah include proxifier portable yang otomatis akan running saat DN PLink dijalankan.

DN PLink adalah Tool Tunnel sama seperti Bitvise SSH. Jadi DN PLink bisa digunakan sebagai pengganti Bitvise SSH. DN PLink ini lebih ringan dan butuh memori lebih sedikit dari pada Bitvise SSH. Dan konon katanya DN PLink juga diklaim lebih stabil dari pada Bitvise SSH.


Untuk cara penggunaannya seperti tool tunnel biasanya, masukkan akun ssh di kolom yang disediakan dan kolom port 8787 ubah sesuai port listen injectnya. Ada 3 mode PLink yaitu 1plink, 2plink dan 3plink pilih salah satu saja sesuaikan dengan kebutuhan.

Download :
Tool DN PLink ( 3,1 Mb )

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Download Tool DN PLink Pengganti Bitvise SSH

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

1 komentar: