Home » » Naruto The Movie 10 : The Last ( 2015 ) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Naruto The Movie 10 : The Last ( 2015 ) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Written By Danu Nimbuzz on Rabu, 25 Februari 2015 | 10:02:00 AM

Naruto The Movie 10 : The Last ( 2015 ) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Hallo sahabat danu nimbuzz, kali ini saya akan share film Naruto The Last yang dikabarkan akan menjadi bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” yaitu Proyek Pembuka Era Baru Naruto, yang juga merupakan penanda serial ini telah mencapai usianya yang ke 15 tahun.


Pengen tau cerita singkatnya?? Simak sinopsis dan trailer di bawah :

Synopsis
Bulan perlahan mendekati Bumi! Kalau begitu terus, Bulan akan hancur dan jatuh sebagai meteorit ke Bumi. Menghitung hari akhir dari Bumi, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoha. Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata pergi menyelamatkannya. Akankah Naruto dan lainnya bisa menolong Hanabi?

Trailer

Link Download
The Last Naruto 720p HDCAM ( 1,2 Gg )

Subtitle
Sub Indonesia

Terimakasih atas kunjungannya.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

4 komentar: