Home » » Internet Murah Menggunakan Telkomsel Simpati

Internet Murah Menggunakan Telkomsel Simpati

Written By Danu Nimbuzz on Rabu, 29 Oktober 2014 | 10:46:00 PM

Internet Murah Menggunakan Telkomsel Simpati - Telkomsel adalah Operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Telkom Indonesia. Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu simPATI (prabayar), Kartu AS (prabayar), dan kartuHALO (pascabayar).

Salah satu produk Telkomsel yang biasa digunakan untuk internet murah yaitu simPATI yang berlabel Best For Smartphone.


Cukup dengan merogoh kocek 5.000, perdana simPATI ini sudah bisa anda dapatkan di counter terdekat dengan pulsa 3K sudah termasuk di dalamnya.

Setelah simcard di registrasi wajib di isi ulang pulsa 5K digunakan untuk syarat menaikkan Qos atau e99.
Qos awal adalah 500 kbps, setelah dinaikkan akan menjadi 8 mbps atau 14 mbps.

Setelah Qos sudah naik silahkan gunakan Inject Tsel By DN dan akun ssh anda untuk berinternet secara murah dan full speed.
Sudah saya kemas beserta tutorial e99, silahkan download di bawah ini :

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

2 komentar: