Home » » Inject Telkomsel Squid Update April 2015 ( As Sakti )

Inject Telkomsel Squid Update April 2015 ( As Sakti )

Written By Danu Nimbuzz on Sabtu, 11 April 2015 | 5:10:00 PM

Inject Telkomsel Squid Update April 2015 ( As Sakti ) - Selamat malam sobat gretonger khususnya user telkomsel, tadi malem salah satu bug telkomsel ditutup yang mengakibatkan inject telkomsel yang saya update kemaren koid. Namun masih ada bug yang masih terbuka untuk kita gunakan sebagai jalan untuk tetap menikmati akses internet dengan gratis dan full speed.

Inject ini sudah saya update pylod nya untuk bisa digandeng dengan akun ssh menggunakan proxy squid dan suport openssh dan dropbear.

Gunakan as sakti yang sudah lock ip agar inject ini bisa berjalan dengan baik, jika sulit untuk mendapatkan as saktinya anda bisa menghubungi Danu Nimbuzz dengan harga 30k/pcs sudah includ ongkir seluruh indonesia.

Download :
Tsel DN 2015 ( 735Kb )

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Inject Telkomsel Squid Update April 2015 ( As Sakti )

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

2 komentar: