Home » , » Tutorial Menggunakan OpenVPN di Android dan PC ( Telkomsel )

Tutorial Menggunakan OpenVPN di Android dan PC ( Telkomsel )

Written By Danu Nimbuzz on Senin, 30 Maret 2015 | 7:20:00 PM

Tutorial Menggunakan OpenVPN di Android dan PC ( Telkomsel ) - Pada kesempatan ini Danu Nimbuzz akan memberikan tutorial cara menggunakan OpenVPN di android dan pc untuk sc telkomsel ( as sakti ).


Pertama buat akun OpenVPN dulu di mytunneling.com ( free 3 hari ) atau bisa beli premium perbulan di saya, pilih server kemudian masukkan username dan password lalu download config nya pilih yang port 443.


Edit config yang sudah di download menggunakan text editor atau yang lain, pointing ip nya ke subdomain buzzmacet di idhostinger.com atau my.dot.tk sehingga menjadi seperti ini



Tahap selanjutnya adalah pasang applikasi untuk menjalankan OpenVPN nya.

Android
- Save config di sdcard
- Download dan install OpenVPN Connect.apk di  Play Store
- Buka OpenVPN.apk alau pilih import config
- Masukkan username dan pasword
- Klik connect sampai muncul ikon kunci di satusbar


PC / Dekstop
- Download dan install OpenVPN.exe di openvpn.net
- Save config di C:ProgramFile/OpenVPN/Config
- Buka OpenVPN GUI lalu masukkan user dan password
- Tunggu sampai icon berubah warna hijau


Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.com - Tutorial Menggunakan OpenVPN di Android dan PC ( Telkomsel )

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

0 komentar:

Posting Komentar