Home » , » Config Indosat Ooredoo HTTP Injector No Limit Maret 2016

Config Indosat Ooredoo HTTP Injector No Limit Maret 2016

Written By Danu Nimbuzz on Senin, 21 Maret 2016 | 3:28:00 AM

Config Indosat Ooredoo HTTP Injector No Limit Maret 2016 - Selamat malam sahabat gretonger, syukur alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa update gretongan lagi, kemaren sudah saya buatkan inject untuk indosat ooredoo http://www.danunimbuzz.id/2016/03/inject-indosat-ooredoo-update-maret-2016.html dan kali ini saya buatkan config untuk HTTP Injector untuk user android (root only) secara gratis.

Config ini saya buat dengan method GET dg front inject dan masing-masing config saya selipkan bug yang berbeda. Config Indosat Ooredoo HTTP Injector Update Maret 2016 ini semoga bisa membantu anda untuk akses internet gratis di android.

Gunakan indosat ooredoo 08564xxx atau yang lainnya untuk mendapatkan ip sakti di daerah masing-masing. Untuk cara penggunaan bisa cari di google atau bisa langsung hubungi Danu Nimbuzz di http://fb.me/danu.cyber dan untuk akun ssh premium hanya sedia SG.DO harga 15K/bulan.


Download :
HTTPinjector-3.0.1.apk ( 3,79Mb )
Config1.ehi
Config2.ehi 
Config3.ehi 
Config123.rar

Semoga bermanfaat.
Jika anda ingin menghubungi saya bisa melalu email danumurdiono@gmail.com atau dapat mengunjungi laman Contac Me.

DanuNimbuzz.id - Config Indosat Ooredoo HTTP Injector No Limit Maret 2016

Written by : Danu Nimbuzz - Saya adalah Saya

Nama saya Danu Murdiono, nama lain saya adalah Danu Nimbuzz. Saya lahir di Tegal dan sekarang saya masih belajar di Universitas Pancasakti Tegal.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: About Me ::

1 komentar: